Review: Bioderma Hydrabio Brume

by - August 13, 2016


        Hai! Kali ini aku mau review nih tentang produk terbaru dari Bioderma yaitu Bioderma Hydrabio Brume yang merupakan spray face mist. Sebelumnya aku mau cerita dulu nih kenapa aku bisa dapetin Bioderma Hydrabio Brume ini secara gratis. Bulan Juni lalu disaat aku lagi gak ada kerjaan aku kepo-in facebook, dan gak sengaja pas lagi scroll-in timeline muncul deh campaign tentang pembagian secara gratis di website www.bioderma.co.id . Caranya mudah banget ternyata tinggal isi survey tentang keadaan kulit kita saat ini, setelah itu baru deh diadakan pengundian. 


       Dan hasilnya Alhamdulillah deh aku bisa menang! Awalnya aku pikir rangkaian Hydrabio ini hanya untuk yang kulitnya kering saja, ternyata face mist ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit walaupun kulit kamu tipe kulit yang berminyak yah. Karena rangkaian Hydrabio ini justru didekasikan buat kulit yang mengalami dehidrasi. Setelah aku baca-baca lebih lanjut di website Bioderma, tanda-tanda kulit yang mengalami dehidrasi yaitu muncul tanda-tanda kulit yang terlihat bersisik, timbul rasa tidak nyaman pada kulit, sensasi kencang pada kulit dan juga kulit terlihat kusam. Ternyata, aktivitas seharian di ruangan AC itu justru membuat kulit kamu ter-dehidrasi. Polusi, stress dan juga gaya hidup (pola makan, rokok, dan alkohol) bisa membuat kondisi kulit kamu tidak nyaman, sensitif dan juga kehilangan kelembapan yang dibutuhkan kulit.

     Nah, salah satu solusi untuk mengatasi kulit yang ter-dehidrasi kamu bisa menggunakan salah satu rangkaian Hydrabio dari Bioderma yaitu Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water. Dilihat dari kemasannya, produk ini dapat menenangkan kulit yang terasa kencang, menyegarkan, dan meningkatkan kenyamanan kulit seketika. Gak cuma itu ternyata face mist ini bisa juga digunakan untuk menyempurnakan hasil make-up kita supaya lebih tahan lama. Kemasan Bioderma Hydrabio Brume ini praktis banget buat dibawa-bawa. Kemasan 50ml ini pasti muat deh untuk dibawa-bawa dalam tas. Jadi, gak bakalan repot deh bawa-bawa face mist ini kalau cuaca lagi terik-teriknya. Cara pemakaian gampang kok tinggal spray-in aja ke arah wajah, dan Voilaaaa langsung seger banget deh wajahnya. Setelah 1 minggu pemakaian, aku cocok sama face mist ini dan gak muncul deh tanda-tanda kulit aku iritasi atau gatal. Jadi bisa disimpulkan kalau face mist ini cocok untuk kulit aku. 

     Oh iya, buat yang mau tahu lebih lanjut penjelasan tentang kulit yang ter-dehidrasi bisa banget buat baca-baca langsung di http://hydrateyourskin.co.id/hydrabio/ . Jadi, semua info tentang kulit yang ter-dehidrasi bisa kamu dapetin di link tsb yah. 

    Thanks for reading, semoga bermanfaat yah buat lagi cari-cari review dari Bioderma Hydrabio Brume :)


You May Also Like

0 comments